Saturday, July 30, 2011

Contoh Surat Lamaran Satpam


                                                                                                Banda Aceh, 28 Juli 2011
                                                                                                Kepada Yth,
                                                                                                Pimpinan OASIS HOTEL
Atjeh
Jln. Banda Aceh – Medan
Lueng Bata
            Banda Aceh


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : GUSMIDI
Tempat/Tgl.Lahir        : Lambirah, 30-08-1965
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                         : Islam
Alamat                                    : Desa Tanjong, Kec. Ingin Jaya, Kab. Aceh Besar

Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak agar sudi kiranya menerima saya menjadi salah seorang security di instansi yang bapak pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak bertsama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :

  1. Foto copy ijazah
  2. Sertifikat Satpam
  3. Kartu Keluarga
  4. Rekomendasi
  5. KTP
  6. KTA
  7. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar
Demikian surat permohonan ini sya buat semoga menjadi bahan pertimbangan dari bapak dan atas perhatian bapak, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                            Hormat Saya



                                                                                                            (GUSMIDI)

No comments:

Post a Comment