Tuesday, November 27, 2012

contoh Surat Lamaran Tentor


Banda aceh  20 november 2012

Kepada

Yth kepala cabang
primagama banda aceh
jl t. Panglima polem no 53-55 peunayong

Dengan hormat
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari rekan kuliah di unsyiah banda aceh tentang lowongan sebagai tentor IPS oleh lbb primagama  banda aceh, dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran untuk dapat bergabung dalam instansi tersebut
Sebagai informasi, saya adalah seorang mahasiswa di jurusan sejarah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas syiah kuala banda aceh. Saya sangat berkomitmen dalam dunia kependidikan utamanya belajar mengajar. Kelebihan yang saya miliki adalah mampu berkomunikasi dengan baik, kemampuan bekerja dalam tim maupun individu, kreativitas, proaktif dan kerja keras dalam setiap penyelesaian tugas serta kemampuan adaptasi dengan sistem kerja yang baru juga menguasai komputer. Bersama dengan surat ini saya lampirkan curriculum vitae (CV) sebagai pertimbangan bapak/ibu.
Besar harapan saya atas terkabulnyapermohonan ini dan saya siap untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi instansi bapak/ibu.
Atas perhatian serta kesempatan yang  bapak/ibu berikan, saya mengucapkan terima kasih
Hormat saya
SATRIA RIZKI

No comments:

Post a Comment